Sunday, January 15, 2017

Cara memutihkan tubuh secara alami dalam 1 minggu




Tubuh yang bersih dan putih adalah idaman bagi setiap orang. Banyak orang yang rela mengeluarkan ouang banyak untuk memutihkan tubuh, baik cara memutihkan tubuh secara alami maupun perawatan di salon kecantikan. Dengan melakukan perawatan di salon kecantikan memang mendapatkan hasil yang cepat atau instan, namun dibalik putih yang instan banyak terkandung bahan – bahan kimia dari produk kosmetik yang digunakan untuk memutihkan tubuh.

Memiliki tubuh yang bersih dan putih juga akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga bisa memikat lawan jenis. Namun yang lebih peduli tentang hal ini adalah para kaum hawa. Berbagai alasan dari para perempuan yang ingin memiliki kulit putih, demi profesi atau pekerjaan yang membutuhkan penampilan yang menarik ataupun hanya sekedar perawatan tubuh agar terlihat terawat. Mereka rela melakukan banyak hal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Umumnya cara memutihkan tubuh dapat dilakukan dengan 2 metode yaitu dengan cara putih alami maupun pergi perawatan ke salon ternama. Pada kali ini kami akan membahas cara memutihkan tubuh secara alami, tidak kalah dengan perawatan di salon ternama. Pemutih secara alamitentunya baik untuk kesehatan tubuh kita dikarenakan tidak adanya resiko yang kita terima, selain itu harganya juga terjangkau dan hasil yang tidak kalah dengan perawatan di salon.

Cara memutihkan tubuh secara alami dalam 1 minggu:

1.Mentimun
Cara memutihkan tubuh secara alami dan cepat dengan menggunakan mentimun. Buah mentimun ini ternyata tidak hanya berkhasiat untuk mengatasi mata panda, tetapi juga bisa memutihkan kulit tubuh, cara ini sangat mudah hanya dengan memarut buah mentimun lalu balurkan parutan mentimun tadi pada seluruh tubuh secara merata, diamkan kurang lebih 30 menit agar sari buah tersebut meresap pada kulit, lalu bisa dengan air sampai bersih, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2.Yogurt
Selain nikmat, yogurt juga ampuh untuk memutihkan tubuh secara alami, untuk menggunakan yogurt sebagai bahan Alami untuk memutihkan tubuh terbagi menjadi 2 cara yaitu, cara yang pertama dengan mengkombinasikan yogurt dengan madu dengan perbandingan 1 sendok yogurt dan ½ sendok madu, lalu oleskan pada seluruh tubuh dan diamkan kurang lebih 5 menit. Dan bilas dengan air sampai bersih. Sedangkan cara yang kedua yaitu mengkombinasikan dengan jeruk dan tomat, dengan cara campurkan jus jeruk dan jus tomat dengan yogurt, lalu oleskan pada tubuh anda secara merata kemudian diamkan kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas dengan air sampai bersih, namu cara yang kedua hanya untuk jenis kulit yang berminyak. Lalukan cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.


3.Lobak putih
Lobak putih bukan hanya sayuran untuk dikomsumsi saja, selain itu manfaar lobak putih juga bisa untuk memutihkan tubuh anda, dan lobak putih bisa digunakan pada kulit yang kering, normal bahkan berminya. Cara untuk memutihkan tubuh dengan lobak yaitu hancurkan lobak putih dengan cara memblendernya lalu oleskan atau balurkan pada tubuh anda secara merata, kemudian diamkan kurang lebih selama 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

4.Bubuk cendana
Cara memutihkan tubuh secara alami selanjutnya dengan menggunakan bubuk cendana, bubuk cendana jika dikombinasikan dengan susu bubuk dapat memutihkan kulit tubuh anda dan mampu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati padatubuh kita. Dengan cara campurkan bubuk cendana dan susu kemudian campurkan dengan air secukupnya, aduk sampai rata. Setelah rata oleskan pada tubuh secara merata kemudian diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara runtin dan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

5.Alpukat
Selain enak untuk dikonsumsi alpukat juga baik untuk kesehatan kita, salah salah satunya untuk kesehatan kulit kita. Karena alpukan banyak mengandung vitamin A, C, dan E. selain banyaknya kandungan vitamin, alpukat juga memiliki kandungan protein dan zat lainnya yang tentu sangat baik untuk kesehatan kulit kita. Cara menggunakan untuk memutihkan tubuh kita dengan cara siapkan 3 buah alpukat yang sudah matang, kemudian haluaskan. Setelah halus campurkan dengan air bersih secukupnya, lalu oleskan pada tubuh kita secara merata kurang lebih 15 menit, sampai kering. Lalu bisa dengan air sampai bersih. Lalukan hal tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang masimal.

No comments:

Post a Comment